Ada Berapa Air Terjun di Magetan


Wisata Magetan - Karena lokasi wilayah dan letak Magetan yang paling barat Provinsi Jawa Timur dan kebetulan berada di kaki Gunung Lawu sehingga dari Geografisnya Magetan bisa menjadi destinasi tempat wisata andalan Jawa Timur jika pihak terkait mengembangkan dengan benar, wisata Gunung ada wisata air terjun ada wisata danau ada wisata eduaksi agrowissata ada kebudayaan ada kerajinan ada wisata sejarah ada dan masih banyak lagi yang memikat Magetan.

                  Asal Usul Kota Magetan

Kali ini Info Magetan akan memberikan informasi salah satu daya tarik Magetan yaitu deretan air terjun di Magetan, bagi kamu warga Magetan belum tahu dimana saja air terjun yang ada di Magetan mungkin informasi ini bermanfaat dan bisa di jadikan referensi liburan kamu dan disebarkan kelayak umum agar nanti ke depan Magetan bisa tenar dan pihak terkait mendengar.


Kita mulai dari Air terjun yang ada di Genilangit Poncol dimana wilayah poncol memang di dominasi pegunungan tidak heran banyak tempat menarik jika berkunjung ke Poncol, air terjun pertama di Magetan yaitu Air Terjun Lembah Genilangit kalo belum tahu jika ingin ke Wonogiri kamu akan melewati air terjun musiman ini kalo kemarai air nya tidak ada , jadi tepatnya kesini pas musim hujan kayak sekarang. Foto paling atas ia .


Untuk air terjun yang kedua berada di daerah Plaosan yaitu air terjun  Pundak Kiwo lokasi tepatnya berada di ngerong sebelum Sarangan.

Untuk air terjun ketiga dalah air terjun Gumarang berada di lokasi wisata Mojosemi Forest Park tepatnya di atas Sarangan.

Air terjun Bidadari adalah air terjun baru yang masih tahap perkembangan berada di Plaosan, Plumpung

Kalo untuk yang satu ini pasti sudah familiar karena lokasinya masih satu area dengan Telaga Sarangan yaitu air terjun tirto sari.


Untuk air terjun yang terakhir adalah air terjun tirto sari juga cuma ini berada di Wonomulyo daerah poncol.

Demikian informasi deretan air terjun yang ada di Magetan yang bisa kita berikan, jika ada tambahan mohon di koment biar nanti di update .

Jangan Lupa Baca ini: Mitos atau Fkata Jika ke Tlogo Wahyu Yang Pacaran Akan Putus?

Selamat berlibur di Magetan.

0 komentar

Posting Komentar