Trasnportasi Menuju Telaga Sarangan Dari Madiun dan Surabaya

Telaga Sarangan memang menjadi obyek wisata andalan Magetan, akan tetapi masih ada disebagian kalangan kesulitan menuju wisata ini khususnya bagi warga diluar Magetan. Bagi kamu yang kesulitan jalan menuju wisata sarangan atau transpoartasi kita akan memberikan sedikit gambaran bahwa untuk bisa sampai di lokasi wisata dari Kota Madiun misalnya.



Transportasi dari madiun untuk bisa ke Telaga Sarangan kamu bisa memanfaatkan ojek online lebih enak banyak kan sekarang ojek online , apabila ingin naik kendaraan umum bisa dengan naik minis bus jurusan madiun -magetan kemudian dilanjut dengan magetan -sarangan, untuk magetan -sarangan jangan sore-sorea angkotnya jarang. Bagi yang dari Surabaya juga bisa menuju srangan dengan menggunakan kereta api atau bus jika menggunakan keretan kamu bisa turun di st.barat atau maospati kemudian dilanjut menuju terminal maospati naik ojek kemudian dilanjut ke terminal magetan dan dilanjut ke sarangan. Kalo naik bus dari surabaya ke sarangan bisa dengan ambil bus jurusan surabaya -magetan jika sudah sampai di terminal magetan bisa di lanjut ke sarangan.

Setelah kamu sampai di telaga sarangan untuk harga tiket telaga sarangan terbaru mengalami kenaikan per awal tahun kemarin yaitu sebesar 20k untuk dewasa dan 10k untuk anak-anak. Mungkin informasi sedikit ini dapat membantu buat kamu yang lagi nyari informasi transportasi dari surabyara dan madiun menuju telaga sarangan.

0 komentar

Posting Komentar