Harga Tiket Masuk Magetan Park 2024

Kamu lagi mencari kolam renang di Magetan? ada banyak kolam renang di kabupaten Magetan yang bisa kamu pilih salah satunya adalah Magetan Park.

Magetan Park adalah wahana baru yang ada di Kabupaten, sebenarnya ini bukan baru akan tetapi lokasi wisata yang bernama kolam renang manunggal yang sudah lama terbengkalai kini dirombak menjadi icon wisata baru dengan nama ''Magetan Park''.


Magetan Park menghadirkan wahana air dengan konsep “Inflatable Bouncy”, yaitu wahana bermain dengan bahan “Unisol” import yang memiliki ketahanan serta kelenturan yang sangat kuat sehingga sangat dapat di pastikan keamanan serta kenyamanan anak-anak selama bermain.

Outbound sisi selatan Magetan merupakan kawasan hutan kota, Magetan Park semakin dapat merasakan dan menikmati keindahan serta kesejukan kawasan outbound Magetan Park. Pepohonan yang menjulang tinggi, hijaunya rerumputan, bunga yang warna warni serta nyanyian burung-burung di udara menambah keceriaan serta kesejukan hari anda.





Bagaimana dengan tampilan beberapa foto diatas? tertarik untuk mencoba liburan ke Magetan Park? agar kamu lebih tertarik lagi berikut beberapa wahana yang ada yang di Magetan Park yang bisa kamu cobain satu-satu.

Wahana di Magetan Park:

  • Inflatable Bouncy
Wahana bermain dengan bahan “Unisol” import yang memiliki ketahanan serta kelenturan yang sangat kuat sehingga sangat dapat di pastikan keamanan serta kenyamanan anak-anak selama bermain.

Selain sebagai wahana permainan, “Inflatable Bouncy” juga mengajarkan anak-anak untuk berfikir cerdas serta cekatan dalam mengatasi tantangan demi tantangan yang ada. Selain itu anak juga dituntut untuk lebih fokus dalam menyelesaikan permainan, sehingga tercipta kepercayaan diri dan kebanggaan karena telah berhasil menaklukan serta melewati tantangan demi tantangan dalam permainan tersebut.
  • High Ropes
High Ropes adalah salah satu wahana di Magetan Park outbound yaitu dengan berjalan dengan menggunakan tali diatas ketinggian. Permainan ini bertujuan menguji nyali dan juga melatih keberanian dari pengunjung sehingga tercipta rasa percaya diri. Permainan ini….
  • Spider Web

Spider Web adalah salah satu permainan Outbound di Magetan Park yaitu seluruh peserta harus berpindah dari satu sisi kesisi yang lain melalui sebuah jaring laba-laba raksasa dengan dibantu rekan yang lain.
  • Flyng Fox
Flyng Fox adalah salah satu permainan di Magetan Park outbound yaitu dengan meluncur menuju yang lebih rendah memanfaatkan gravitasi yang menggunakan zip line yang terdiri dari katrol yang digantungkan ke wire atau kabel baja.
  • ATV
ATV atau All Terrain Vehicle adalah suatu permainan Outbound di Magetan Park berupa kendaraan roda empat yang dapat digunakan di segala medan, seperti halnya motor  trail. Tapi disini sudah tersedia Track yang keren buat kebut-kebutan. Bagi ada yang suka berpetualang dan memacu andrenalin ini juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda

Harga Tiket Masuk Magetan Park:
NoWana Wisata AirHarga
1Weekday20k
2Weekend25k
3Outbond 
4Weekday15k
5Weekend25k
6Kontak Person 
7📞 08113735678
8Jam Operasional
909.00 -16.00Weekday
1008.00-16.00Weekend

NB:Harga bisa berubah -ubah . Untuk hari senin tutup!

Banyak sekali memang tempat wisata di Magetan yang bisa kita kunjungi akan tetapi Magetan Park bisa menjadi icon wisata waterpark Magetan, sehingga warga dari semua kalangan bisa menikmati tempat yang nyaman, aman dan seru.

No comments for "Harga Tiket Masuk Magetan Park 2024"