Tempat Wisata Baru di Magetan Parang Hill Mategal

Salah satu daya tarik magetan adalah keberadaan Telaga Sarangan yang sudah familiar di kawasan Jawa Timur khususnya setiap tahun baru dan musim liburan wisata ini sangat ramai pengunjung. Kabupaten Magetan tidak hanya sarangan saja yang dapat kamu kunjungi sebagai destinasi liburan kamu masih banyak destinasi yang ada di administrasi Magetan, salah satunya yang baru adalah Parang Hill wisata baru yang ada di Magetan paling ujung yang berada di Dusun Gangsiran, Mategal, Kec.Parang.

Parang hill memang tergolong wisata baru di Magetan sebelum adanya wisata ini yang ada di Parang telah ada wisata Sendang Widoro yang lokasinya masih satu Desa jadi bila kamu kesini bisa sekalian mampir Sendang widoro.

Berikut foto foto parang hill:




Setelah tahu seperti apa wisata baru di Magetan satu ini selanjutnya adalah bagaimana akses ke lokasi wisata Parang Hill dari pusat kota Magetan serta biaya masuk wisata parang hill. Untuk akses sendiri bila dari pusat kota bisa arahkan kendaraan kamu ke arah utara kurang lebih 25km dengan estimasi waktu normal perjalanan 30 menit. Untuk tiket masuk sendiri sampai artikel ini diterbitkan masih gratis karena masih tahap pembangunan akan tetapi bila nanti sudah finishing atau resmi maka akan dikenakan biaya masuk tentunya.

No comments for "Tempat Wisata Baru di Magetan Parang Hill Mategal"

Berlangganan via Email