Wisata Baru di Parang Yaitu Taman Wisata Sendang Widoro, Sudah Kesini?


Infomagetan.com, Parang - Bagi kamu yang tinggal di Parang khususnya bila ingin berwisata gak usah jauh - jauh karena ada Taman Wisata Sendang Widoro yang berlokasi di Gasiran, Mategal cukup 10 menit saja dari Parang untuk bisa sampai ke Lokasi wisata ini.

Taman wisata sendang widoro merupakan salah satu Tempat Wisata di Magetan yang terbilang baru dimana pada bulan maret kemarin warga beserta kesatuan Brimod melakukan penanaman 100 pohon di loaksi sendang widoro.

Taman wisata sendang widoro sudah tercatat di dinas pariwisata Magetan sebagai tempat wisata dimana pada tgl 14 Juli 2018 kemarin Bapak Sarengat .S.os (Camat Parang) melakukan Tasyakuran untuk pembukaan wisata baru di daerah parang bersama lurah serta Kodim Parang.

Untuk kamu yang ingin mencoba berlibur di wisata anyaar iki dari parang cukup mudah transportasinya dengan mengarahkan kendaraan kamu ke Mategal desa paling selatan dan agak timur Magetan, selangkap bisa cek maping di bawah ini:



Cukup dekat dengan pasar lokasi wisata sendang widoro, jadi kamu bisa mampir ke pasar juga sambil minum es muarah meriah 2 ribu ada, 4 ribu ada bakso 6 rb ada, mie ayam 5 rb ada pokoknya kenyang.

Demikian sedkit ulasan tentan tempat wisata di magetan terbaru yaitu Taman Wisata Sendang Widoro yang berlokasi di Mategal semoga info ini berguna bagi kamu yang ingin berlibur di Magetan khususnya daerah Parang.

No comments for "Wisata Baru di Parang Yaitu Taman Wisata Sendang Widoro, Sudah Kesini?"