Panorama Keindahan Gunung Kendil Wonomulyo Poncol Magetan


Infomagetan.com, Wonomulyo - Deretan pegunungan yang ada di sebelah selatan Lawu memang membuat kita bertanya-tanya bila kita lagi liburan di Telaga Sarangan, faktanya sampai sekarang tulisan ini terbit juga belum begitu banyak yang expsore pegunungan ini. Namun info Magetan akan memberikan sedikit gambaran pegunungan yang ada di sebelah selatan Gunung Lawu ini.

Gunung Kendil  merupakan sebuah gunung yang ada di Desa Wisata Wonomulyo yang berlokaasi di selatan barat Magetan dapat ditempuh dengan kendaraan dari pusat kota Magetan sekitar 35 menit saja. Gunung argo tengah masuk kec.Poncol Dusun Wonomulyo dimana di sini banyak pegunungan yang melingkari dusun Wonomulyo itu sendiri di antaranya gunung Kukusan yang terletak di sebelah selatan desa, gunung Argo Tengah di sebelah barat desa, gunung Argo Cupu di sebelah utara desa dan gunung Kendil di sebelah timur desa.


Di Magetan sendiri yang paling di buru pendaki yaitu Gunung Lawu yang mempunyai ketinggian 3265 Mdpl, bagi kamu yang ingin merasakan sensari lain setelah mendaki Gunung Lawu bisa mencoba datang ke Dusun Wonomulyo dengan deretan pegunungan yang membuat mata adem.

Dusun Wonomulyo menawarkan destinasi wisata yang cukup ciamik selain deretan pegunungan banyak air terjun di sekitar dusun ini misalnya Tirto Jiwo, Air terjun Tirto Sari dll.

No comments for "Panorama Keindahan Gunung Kendil Wonomulyo Poncol Magetan"