Sumber Sejok Krajan Parang Magetan, Wisata Baru di Magetan

Foto:Alip Mustofa
Sumber Sejok Krajan Parang Magetan - Magetan secara geografis terletak di kaki Gunung Lawu dan daratan tinggi lainnya mendapatkan sebuah karunia dari Tuhan YME, karena terdapat tempat yang bagus di daerah Magetan khususnya, bagi kamu yang doyan jalan ada tempat wisata baru di Magetan yaitu ''Sumber Sejok'' bagi kamu yang ingin merasakn wisata terbaru ini Info Magetan akan memberikan informasi perihal tempat wisata terbaru di Magetan ini.

Baca Juga: Misteri Gunung Bancak Terkait Dengan Pesugihan

Biar tambah semangat untuk datang wujud dari wisata terbaru di Magetan bisa dilihat digambar diatas atau dibawah ini:

Foto:Alip Mustofa
Baca Juga: Misteri Jembatan Kali Gandong

Lokasi wisata Sejok Krajan bisa di cek di maping dibawah ini:



Untuk akses menuju lokasi wisata sejok krajan jika kamu dari Kota Magetan patokan alun-alun bisa mengarahkan kendaraan ke arah utara Magetan yaitu dengan trak Magetan (Alun-Alun) - Pertigaan SMK 1 YPK- Mojoporno-Ngariboyo-Ngrini- Krajan -Lokasi. Patokan yaitu sebelum SMP 2 Parang kira-kira 1km sebelum SMP 2 Parang kamu akan menemukan Gapura bisa cek dibawah ini wujudnya:

Sumber Baca: Misteri Gunung Blego Parang


Jika sudah menemukan Gapura tanda masuk saja tidak jauh dari gapura tersbut lokasi wisata terbaru magetan yaitu sumber sejok.

Untuk mempermudah sobat jalan bisa cek maping dibawah , dimana patokan dari SMP 2 Parang hanya berjarak -+ 1km saja sudah sampai lokasi wisata Sumber Sejok.



Baca Juga: Kolam Renang di Magetan Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Demikian informasi wisata terbaru yaitu Sejok parang maegtan yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat buat warga magetan khususnya yang mau berlibur di Sejok Parang Magetan.

Ingat selalu jaga kebersihan tempat wisata yang kita kunjungi ia Guys.' Selama Liburan

No comments for "Sumber Sejok Krajan Parang Magetan, Wisata Baru di Magetan"