Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sundul Parang


Memang Kota Magetan tidak seramai kota tetangga namun Magetan memiliki pesona yang lain dari kota tetangga banyak spot cantik yang bersemayam di Kabupaten Magetan. Potensi wisata alam di Magetan cukup mengiurkan salah satunya adalah keberadaan kolam renang sundul parang dimana air kolamnya berasal dari sumber murni Gunung Bancak.

Kolam renang sundul parang memang tidak setenar kolam banyu biru namun bagi kamu yang tinggal di Magetan sisi selatan kolam renang ini bisa menjadi referensi buat liburan kamu, selain dekat dengan rumah tentunya harga tiket masuk kolam renang sundul juga sangat terjangkau buat semua golongan mau kamu pelajar, mahasiswa bahkan yang sudah berkeluargapun kamu bisa menikmati mandi air di kolam renang sundul dengan membayar retribusi sebesar 5k.

Harga tiket masuk kolam renang sundul sebesar Rp.5000 memang sangat pas buat Desa Sundul sekitarnya karena rata-rata masyarakat sundul adalah para petani walau ada juga para pekerja kantoran bahkan PNS namun didominasi oleh petani.  Lokasi kolam renang sundul berada di RT.004, RW.002 owner kolam renang ini bernama Bapak Ismun.

Buat kamu yang weekend mencari referensi liburan bareng teman atau keluarga ke kolam renang sundul bisa menjadi pilihan, selain kamu ngolem kamu juga bisa menikmati view gunung bancak dari dekat jika dirasa kolam renang belum begitu puas kamu juga bisa tracking ke gunung bancak ada makam yang sudah menjadi nilai sejarah bagi Magetan serta Madiun (Sarean Eyang Maduretno). Memang gunung bancak menyimpan banyak misteri salah satunya keberadaan makam eyang maduretno.

Untuk kamu yang ingin berenang ke kolam renang sundul yang berada di RT.004 aksesnya cukup mudah, bila kamu dari selatan misalnya parang langsung saja gas ke utara menuju kota Magetan nanti kamu akan bertemu dengan pertigaan krajan ambil kiri lalu ikutin saja jalanya nanti sampai ke Desa sundul kemudian bisa tanya ke warga sekitar dair pertigaan paling 5 menit sudah sampai Sundul. Bagi kamu yang berasal dari Gorang-gareng bisa lewat jalan alternatif lewat belakang gunung lewat wisata Trowongan Lowo kalo orang gorang-gareng pasti tahulah jalan ini, untuk kamu yang dari kota magetan bisa arahkan kendaraan ke selatan menuju Parang namun jangan sampai keblablasan patokannya adalah SMP 2 Parang kiri jalan kemudian pelankan laju kendaraan kamu jika sudah ketemu SMP 2 tengok depan gak jauh hanya berjarak kurang lebih 200km kamu akan bertemu dengan pertigaan krajan ambil kiri ikutin jalan nanti sampai Desa Sundul.

Berikut Maping dari Parang:



Setelah kamu tahu bagaimana aksesnya atau naik transportasi umu alurnya bagaimana selanjtunya adalah memberikan informasi apa saja yanga da didalam kolam renang tentunya fasilitas yang ada, fasilitas didalam kolam renang sundul memang belum begitu lengkap namun kalo untuk kamar mandi dan buang air kecil sudah tersedia, Mushola, Gazebo serta warung di sekitar kolam renang, harapan kita kedepan semoga kolam renang ini memberikan fasilitas yang memadai tentunya dari segi service dan keamanan pengunjung.



0 komentar

Posting Komentar