Maca Magetan, Ruang Karya Okky Madasari Diresmikan

Mengawali tahun 2023, Ruang Karya Okky Madasari, sebuah ruang bersama untuk menumbuhkan kreativitas, inovasi, dan gagasan kritis, telah diresmikan oleh Bupati Magetan Suprawoto, bertempat di Graha Pusat Literasi Magetan, Senin (02/01/2023).

Maca Magetan adalah semangat dan filosofi yang diusung dalam Ruang Karya Okky Madasari, yang tidak hanya mengajak untuk membaca buku, tapi juga mengajak membaca Magetan dan Indonesia, membaca kehidupan dan realita untuk menjadi inspirasi dan mengolah nya menjadi sebuah karya.

Dengan adanya Ruang Karya Okky Madasari,  masyarakat dari semua kalangan baik di Magetan dan kota-kota sekitarnya, bisa mengakses buku-buku berkualitas yang terkurasi dengan baik, dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Berbagai program menarik juga akan disiapkan, sehingga pegiat literasi bisa mampir sekaligus healing menikmati keindahan Magetan yang dikelilingi pemandangan Gunung Lawu.

Dalam acara tsb juga digelar talkshow Rembug Literasi yang menghadirkan narasumber ternama salah satunya adalah Dipo Alam, (Budayawan dari Jakarta), Bupati Magetan Suprawoto, Sutejo (pegiat literasi dari Ponorogo), Djoko Saryono (Guru Besar UM Malang, dan Bp Agus Rahardjo. Acara dilanjutkan dengan pelatihan menulis bersama Okky Madasari.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan,  ruang karya Okky Madasari sebagai sarana menambah wawasan literasi.

" Literasi memberikan nilai plus pada setiap pekerjaan, sehingga kita harus menambah kemampuan berliterasi. Gunakan tempat ini sebagai sarana berliterasi, tidak hanya baca tulis, tapi juga pelatihan bisa digelar disini," terangnya.

No comments for "Maca Magetan, Ruang Karya Okky Madasari Diresmikan"