Final Livoli 2022, Putra Indomaret Juara Kalahkan Pasundan Bandung

Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo berhasil merebut gelar juara Livoli Divisi Utama 2022,  sedangkan Pasundan Bandung harus puas menduduki peringkat runner-up. Dengan skor 3-2 pada 5 set pertandingan (25-18, 16-25, 25-23, 21-25, 16-14) membuat Indomaret unggul dalam laga final di GOR Ki Mageti, Magetan, Minggu (13/11/2022).

Peringkat ketiga berhasil diamankan oleh tim Surabaya BIN Samator yang menaklukkan Berlian Bank Jateng dengan skor 3-0 dengan 3 set pertandingan (25-21, 25-20, 25-22) dalam pertandingan sore hari tadi.

Bupati Magetan Suprawoto yang hadir dan menyaksikan pertandingan dua hari berturut-turut, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan penyelenggara laga Livoli Divisi Utama 2022 digelar di Magetan.

" Terima kasih kepada PBVSI yang telah menunjuk Magetan sebagai tempat final Livoli. Tentu itu kepercayaan yang sangat besar.

Dan terima kasih kepada panitia pusat maupun daerah yang telah sukses menyelenggarakan final ini," terang Bupati Suprawoto.

Lebih lanjut Bupati Suprawoto menyampaikan dengan Livoli tentu membawa nama baik Kabupaten Magetan.

" Terima kasih juga untuk masyarakat Magetan yang telah menjadi tuan rumah yang baik. Dengan Livoli tentu Magetan semakin dikenal, ekonomi menggeliat, kepercayaan masyarakat meningkat dan akan terus menjadi tuan rumah yang baik di setiap event, baik regional maupun nasional, " lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan tropi kepada juara 1 Livoli Divisi Utama 2022 oleh Ketua Umum PBVSI Komjen Pol Purn Drs.Imam Soejarwo, M.Si, juara ke-2 diserahkan oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H, juara ke-3 diserahkan oleh Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto, S.H,M.Si, dan juara ke-4 diserahkan oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K.

Di akhir acara, Ketua Umum PBVSI membunyikan sirine sebagai tanda berakhirnya seluruh pertandingan final four dan Grand Final Livoli Divisi Utama 2022 dengan selebrasi yang sangat meriah.

No comments for "Final Livoli 2022, Putra Indomaret Juara Kalahkan Pasundan Bandung"