Transportasi dari Magetan ke Pantai Klayar Pacitan

Buat kamu yang suka ngepantai sekarang makin mudah loh untuk merealisasikan angan-angan kamu sobat traveler, karena di Magetan sudah ada jalur yang mengantar kamu ke Pantai kece yaitu Pantai klayar yang ada di Pacitan.

Baca Juga: Telaga Sarangan, Destinasi Paling Top di Magetan

Transportasi dari Magetan ke Pantai Klayar ini diresmikan langsung oleh Bupati Magetan Bapak Suprawoto pada tanggal 23 Maret 2021. Untuk kamu yang ingin berwisata ke pantai klayar sekarang cukup mudah dan tentu dengan biaya murah dengan transportasi yang disedikan oleh DAMRI.

Foto:@stevenbarat 

Bagaimana cara naik Damri ke pantai klayar dari Magetan, berikut harga tiket Damri ke pantai klayar dari Magetan dan sebaliknya:

Untuk kamu yang dari Magetan harus perhatikan jadwal operasional Damri di bawah ini:

Bila kamu dari Magetan khususnya St. Magetan keberangkatan akan dimulai pada pukul 05.00 pagi banget ia lur, bila kamu jam 05.00 kebagian bisa alternatif siang yaitu pukul 14.30. Selain dari ST. Magetan akan melewati beberapa titik di antaranya Desa Temboro, Terminal Maospati, Pasar Gorang Gareng dan lanjut ke Damri Ponorogo.

Untuk jadwal arah pulang yaitu dari pantai klayar ke Magetan pada pukul 06.30 dan 14.00, waktu ini harus kamu catat dengan sesakma agar tidak kecolongan artinya tidak ketinggalan jam terbang eh jam perjalanan dari arah Pacitan dan sebaliknya dari Magetan agar perjalanan kamu tetap sesuai rencana. Selain ke Klayar trayek Damri juga masuk ke terminal Punung Pacitan serta Goa Gong yang mendunia.

Terus biaya transportasi dari Magetan ke Pantai Klyar piro? murah cak mung slawe ewu (Rp.25.000) wes iso delok pantai megah kayak di Dubai:D . Mau merencanakan liburan ke Pacitan atau mau ke kampung halaman dulu. Kalo sudah puas dolan neng Magetan iso kok dolan neng tonggone koyo neng pantai klayar iki. Ingat selalu jaga kebersihan area wisata dengan membuah sampah pada tepatnya serta menjaga himbauan pemerintah. Selamat liburan.

No comments for "Transportasi dari Magetan ke Pantai Klayar Pacitan"

Berlangganan via Email