Update Terbaru Covid-19 di Magetan, 6 Sembuh 2 Masih Dirawat



Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M. Si, telah resmi mengumumkan perkembangan terbaru covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan melalu press conference pada Kamis (2/4) sore di Pendapa Surya Graha.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, 9 pasien positif covid-19 dari Magetan, 6 orang telah dinyatakan negatif atau sembuh dari virus corona. Sementara dua lainya, masih dirawat di rumah sakit dr. Sudono Madiun yang merupakan rumah sakit rujukan pemerintah, dengan kondisi yang cukup baik.

Ini merupakan angin segar, sekaligus kabar yang baik untuk warga Magetan. Keenam pasien tersebut dijemput langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dan diantar ke rumah masing - masing. Sebagai wujud kepeduliannya, Bupati Suprawoto pun menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan salah satu pasien sembuh melalui sambungan via telepon.

Dalam kesempatan presscon ini Bupati Magetan juga menyampaikan bahwa saat ini di Rumah Sakit dr. Sayidiman Magetan tidak ada PDP. Semoga kondisi seperti ini bisa berangsur membaik, sehingga tidak ada lagi warga Magetan yang terinfeksi dengan virus ini.

No comments for "Update Terbaru Covid-19 di Magetan, 6 Sembuh 2 Masih Dirawat"

Berlangganan via Email