Update Kasus Korona di Magetan, 9 Positif, 9 PDP dan 1 Meninggal



Sembilan warga Magetan telah berstatus positif corona. Satu di antaranya meninggal dunia saat dirawat di RSUD Sidoarjo pada Jumat (27/3). Saat ini semua pasien positif tengah dirawat di RSUD dr Soedono Madiun.

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 9 orang. Satu di antaranya meninggal dunia. Tapi belum dipastikan statusnya positif atau tidak karena masih menunggu hasil swab.

"Yang positiif corona sembilan dan satu meninggal dunia. Untuk PDP juga meninggal dunia ada satu tapi belum ada hasilnya. Kami masih menunggu dari laboratorium yang akan disampaikan Gubernur nantinya," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Magetan Saif Muchlissun saat dikonfirmasi awak media Senin (30/3/2020).

Pasien PDP yang meninggal, kata Saif, merupakan warga Kecamatan Ngariboyo. PDP tersebut sempat menjalani perawatan di RSUD dr Soedono Madiun.

Yang menggembirakan adalah dari sembilan pasien PDP tersebut, enam lainnya dinyatakan negatif dan sembuh. "Memang Alhamdulillah, yang sembuh sudah 6 orang dan dipulangkan dari RSUD dr Soedono Madiun," kata Saif.

Diungkapkan Saif, saat ini PDP yang dirawat di ruang isolasi RSUD dr Soedono Madiun masih ada dua orang. "Ini masih ada dua PDP yang masih dirawat dan kami masih terus memonitor perkembangannya," tandas Saif.

No comments for "Update Kasus Korona di Magetan, 9 Positif, 9 PDP dan 1 Meninggal"

Berlangganan via Email