Magetan Park, Wisata Hits Yang Kekinian di Jantung Kota Magetan

Magetan Park adalah wahana baru yang ada di Kabupaten, sebenarnya ini bukan baru akan tetapi lokasi wisata yang bernama kolam renang manunggal yang sudah lama terbengkalai kini dirombak menjadi icon wisata baru dengan nama ''Magetan Park''.


Magetan Park sendiri kedepan akan ada banyak wisata atau wahana yang menunjang selain kolam renang tentunya seperti Flying Fox, Rumah Pohon, Spot Foto, Taman dan arena bermain anak-anak. Penasaran seperti apa sih waja baru kolam renang manunggal yang berubah menjadi Magetan Park? berikut bebrapa foto yang bisa kamu simak karena bulan ini akan lauching perdana jadi buru kesana ia lur:




Bagaimana dengan tampilan beberapa foto diatas? sepertinya kedepan akan menjadi aroma baru wisata di Magetan, semoga wisata ini menjadi wisata yang bersahabat untuk warga magetan agar warga magetan khususnya bisa liburan di tempat yang murah dan tentunya juga mendapatkan kepuasaannya berlibur di Magetan Park ini.

Harga Tiket Masuk Magetan Park:
No Wana Wisata Air Harga
1 Weekday 15k
2 Weekend 25k
3 Outbond  
4 Weekday 15k
5 Weekend 25k
6 Tiket Terusan  
7 Weekday 25k
8 Weekend 45k
9 Tiket Pelajar  
10 Minimal 50 Paxs 32k

Banyak sekali memang tempat wisata di Magetan yang bisa kita kunjungi akan tetapi Magetan Park bisa menjadi icon wisata murahnya Magetan, sehingga warga dari semua kalangan bisa menikmati tempat yang nyaman, aman tur murah .

No comments for "Magetan Park, Wisata Hits Yang Kekinian di Jantung Kota Magetan"