Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest Park Terbaru

Mojosemi Forest Park yang berada di Jl.Sarangan -Cemoro Sewu Km.5, Sarangan, Plaosan memang tempat wisata yang terbilang baru di Magetan akan tetapi pengunjung ke tempat wisata ini cuku banyak apalagi disaat musim liburan atau weekend.

Harga tiket masuk mojosemi forest park juga tidak terlalu mahal dapat dijangkau semua kalangan, bagi penggemar adventure, uji adrenalin atau camping tepat banget kamu memilih liburan ke Mojosemi. Mojosemi memang terkenal dengan penginapan atau tempat camping di area magetan namun sekarang tidak hanya itu saja banyak hal yang bisa kamu lakukan di mojosemi selain camping. Kamu bisa mencoba bermain ATV, Air Sofgun, Berkuda, High Rop Adventure dan yang terbaru tahun 2019 ini adalah adanya show dinosaurus yang diadakan disetiap wekeend saja.

Bagi kamu yang berkunjung ke mojosemi jangan sampai lupa jika pertujungkan ini hanya ada di wekeend saja di hari biasa tidak ada. Kawasan mojosemi memang keren selain ada berbagai pohon besar yang memang alami ada juga spot-spot yang keren untuk dijadikan berselfie ria misalnya ke spot -spot berikut ini:







Sumber Foto:Gunung.id

Bagaimana dengan beberapa foto Mojosemi Forest Park diatas? tertarik untuk berwisata tau liburan dalam waktu dekat? bagi yang berniat liburan ke mojosemi yang rumahnya jauh cntohnya jika kamu dari surabaya menuju mojosemi cukup mudah kamu bisa naik bus yang menuju Magetan kemudian dilanjut naik ojek saja menuju ke mojosemi, enaknya turun di Maospati karena disana banyak ojek online yang siap mengantar kamu ke Mojosemi, bagi yang dari Jakarta bisa naik kereta bisa turun ke Solo Balapan kemudian dilanjut dengan naik bus menuju tawangmangu, dari tawangmangu bisa ojek menuju mojosemi dengan rute , Tawangmangu - Cemoro Kandang -Cemoro Sewu - Mojosemi. Untuk yang tinggal di area Magetan pasti sudah tahu ia keberadaan wisata alam ini.

Berikut Lokasi dan Harga tiket  masuk mojosemi forest park 2022:

Fasilitas Mojosemi Forest Park Magetan :

  • ATV
  • Hogh Rope Adventure
  • Naik Kuda
  • Sofgun
  • Lawu Tour
  • Kantin 
  • Mushola 
  • Toilet 
  • Parkir
  • dll

Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest Park Magetan :

No Wahana Tiket
1 Masuk Mojosemi Forest Park 10k
2 Air terjun Mojo 5k
3 High Rope Adventure 100k
4 Naik Kuda 40k
5 Sewa ATV 30k
6 Camping Ground 15k
7 Joint Operation 75k
8 War Game 100k
9 Sofgun Pendek 75k
10 Sofgun Panjang 100k
11 Lawu Forest Camp 2jt
12 Container Forest Camp 2jt
13 Tenda Deck Camp 1,5jt
14 Sky Walk 100k
15 Lawu Tour 75k
Sumber: Trip Jalan Jalan
Jam Operasional  Mojosemi Forest Park Magetan :
  • 09.00 - 16.00 WIB

Lokasi Mojosemi Forest Park Magetan :


Jl.Raya Telaga Sarangan, Plaosan, Magetan

Bisa cek Maping di bawah ini


Kurang lebih informasi tentang mojosemi forest park diatas bisa dijadikan acuan bila kamu hendak liburan kesini sobat Traveler, wisata ini berada di kaki gunung lawu jadi kamu harus membawa jaket tebel agar tidak kedinginan suhu disini cukup dingin diantara 15-20 derajat celcius kalo sore luar biasa.

No comments for "Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest Park Terbaru"