Harga Tiket Masuk Suspension Brige Situ Gunung Sukabumi

Image:@idjot

Ingin merasakan liburan yang menantang? bisa datang ke area wisata Situ Gunung Sukabumi dimana ada sebuah jembatan gantung yang puanjang poll atau disebut juga dengan  ''Suspension Brige Situ Gunung Sukabumi'' wisata ini baru di bangun pada akhir tahun 2017 dan sempat dibuka pada awal tahun 2018 hanya sebentar saja.

Wisata Sukabumi terus di galakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi terbukti dengan adanya Jembatan Gantung Megah di area Wisata Situ Gunung Sukabumi dimana kamu bisa menikmati alam dengan sensasi berbeda dengan berjalan di Jembatan Gantung terpanjang di Jawa Barat yang menghubungkan wisata Situ Gunung ke wisata Air terjun curug sawer, jadi kamu tidak usah jalan kaki jika kamu ingin mengunjungi wisata air terjun sawer yang mana dulu jika kamu ingin ke curug sawer harus berjalan berjam-jam dari lokasi parkir ke curug sawer dengan adanya ini ''Jembatan Gantung Situ Gunung'' kamu memangkas waktu perjalanan kamu hanya beberapa menit bisa sampai ke lokasi air terjun, amzing kan broo.

Suspension Brige Situ Gunung Sukabumi ini menghabiskan dana kurang lebih  3- 4 Milyar karena semua bahan pembuatan jembatan ini langsung didatangkan dari luar negeri jadi dari proses pemesanan perjalanan pengiriman barang dll itu kan semua butuh dana (tegas Jenas Kedudampit/SMI).

Iamge:@iman

Dengan mulai diresmikan Situ Gunung suspension brige ini diharapkan bisa menyedot banyak wisata lokal maupun Internasional, Bapak Bupati Sukabumi yaitu Bapak Marwan juga sudah mengunjungi wisata baru di Sukabumi ini. Jadi wisatawan tidak usah jalan kaki lagi menuju ke Curug sawer lewat jalan pintas''Suspension Brige Situ Gunung Sukabumi" pembangunan jembatan ini sebenarnya di rencanakan tuntas pada akhir tahun 2017 namun karena menunggu bahan-bahanya dari luar jadi agak telat (tegas Jenan).

Untuk kamu yang tidak sabar mengunjungi wisata baru di Sukabumi ini tenang kita akan berikan informasi akses dan harga tiket masuk Jembatan Situ Gunung Sukabumi, Rute untuk ke Jembatan Gantung masih sama di area Situ Gunung kamu bisa arahkan ke Kota Sukabumi jika dari Bogor dan patokanya adalah Polsek Cisaat nanti jika sudah ketemu pos Polsek Cisaat kamu lurus saja sampai mentok nah itu kawasan wisata Situ Gunung, untuk jembatan sendiri dari pintu masuk Situ Gunung berjarak kurang lebih 4Km.

Harga Tiket Masuk Suspension Brige Situ Gunung Sukabumi:

Dewasa : Rp.50.000
Anak -Anak: Rp.25.000
Manula:Rp.25.000

Jam Operasional Jembatan Gantung Situ Gunung (suspension bridge situ gunung) 07.00 - 16.00

Sistem pembayaran untuk area wisata taman nasional gunung gede pangrango khususnya jembatan gantung ini sudah menerapkan e-tiket jadi jika kamu sudah berkunjung kesini akan mendapatkan kartu tersebut bila nanti ke jembatan gantung situ gunung lagi jangan lupa di bawa kartunya ia jika hilang kamu akan dikenakan biaya Rp.20.000

Jadi kapan kamu kesini Sobat Traveler?

Selain kamu bisa menikmati wisata terbaru ini sekalian uji adrenalin kamu di situ Gunung kamu juga bisa loh camping di area wisata Situ Gunung banyak tempat yang sudah disediakan oleh pihak Kedudampit mau pilih di dekat danau atau yang lebih exclusive yang sudah di tata rapi oleh pengelola akan tetapi dengan biaya tentunya. Untuk camping di area situ gunung kamu akan dikenakan biaya 35.000/orang.

Demikian tentang sedikit informasi Tiket Masuk Suspension Brige Situ Gunung Sukabumi, yang mau berwisata di Sukabumi mari kuatkan hati dan mental untuk bisa mencoba wahana rekreasi penguji adrenalin ini.

0 komentar

Posting Komentar