Harga Tiket Masuk Naik, Berikut Renovasi Sarangan Yang dilakukan Pemkab Magetan


Infomagetan.com, Sarangan - Wisata andalan magetan yaitu Telaga Sarangan yang menjadi sorotan nitizen akhir-akhir ini perihal kenaikan tarif masuk menua pro dan kontra namun kenaikan ini sudah masuk dalam peraturan bupati akhir tahun lalu Nomor 55 Tahun 2017.

Kenaikan ini juga mendapat persetujuan dari DPRD Kota Magetan  yang melakukan sidang paripurna yang dilakukan pada tanggal 11 Juli 2018. Kenaikan ini semakin menguatkan tentang perubahan Perda Nomor 2 Tahun 2012. Atas kenaikan ini Pemkab Magetan sendiri tidak diam lantaran dari tahun lalu telaga sarangan sudah melakukan renovasi yang cukup besar dimana dana sebesar 300jt untuk mengganti paving sepanjang 500 meter.

Image:Magetantoday.com


Tahun ini anggaran yang digelontorkan Pemkab Magetan sebesar 2,2 M untuk proses pembaruan jalan lingkar telaga sarangan, total yang dikerjakan kurang lebih 2 km bakal rampung tahun ini, pengerjaan pemasangan paving di jalan lingkar sarangan masih berjalan semoga cepat selesai akhir bulan ini , tegas Hadi Plt.Kepala Disparbud Magetan.

Dengan adanya pembaruan (renovasi) jalan lingkar sarangan ini diharapkan para wisata lebih nyaman serta betah berwisata di Telaga Sarangan.

0 komentar

Posting Komentar