Berlibur Sambil Belajar di Agrowisata Green Garden Sukomoro Magetan


Infomagetan.com, Truneng - Bagi kamu warga Magetan yang belum pernah mendengar wisata edukasi di Magetan ada yang baru ni,  tahun ini dibuka sih tepatnya bulan Januari 2018 sudah kelewat jauh ternyata tapi gpp untuk kamu yang belum tahu saja bila yang sudah tahu biar tambah tahu yaitu Agrowisata Green Garden yang berlokasi Truneng, Sukomoro, Magetan. 

Agrowisata Green Garden sendiri mgusung thema perkebunan untuk saat ini dimana di area ini banyak tumbuh berbagai macam bunga, buah buahan, sayur dll bagi yang suka bercocok tanah beriwisata kesini pas banget.

Selain mengusung thema perkebunan area wisata Green Garden juga dilengkap spot-spot foto yang kece habis kamu bisa berselfi ria di spot yang sudah dibuat oleh pihak pengelola. Untuk kamu biaar tambah mau pergi ke sini berikut foto-foto Agrowisata Green Garden Truneng:

Pintu Masuk Agrowisata Green Garden













Gazebo Agrowisata Green Garden, bila kamu capek kamu bisa istirahat disini sejenak sambil minum air putih saja jangan kopi :D
Bagaimana dengan foto -foto Agrowisata Green Garden Magetan di atas? masih kurang atau pengen banget kesana hayooo, yang ngebet pengen berwisata ke agrowisata Green Garden kamu cukup mengeluarkan uang Rp.5000 untuk tiket masuk wisata.

Fasilitas Agrowisata Green Garden:

  • Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Mancing
  • Gazebo
  • Dll
Lokasi Agrowisata Green Garden :

Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Magetan



Untuk akses menuju green garden dari pusat kota magetan cukup mudah tinggal arahkan kendaran kamu menuju desa truneng, bisa cek maping dibawah ini dari alun alun Magetan:



Sudah cukup jelas ia informasi perihal Agrowisata Green Garden ini bila kurang jelas monggo tinggalkan komentar ngeh. Selamat liburan di Green Garden Truneng.

0 komentar

Posting Komentar