Pasar Malam, Identik Dengan Bulan Puasa Bagi Warga Magetan


Infomagetan.com - Mulai besok bagi warga negara yang beragama Islam di nusantara ini akan mulai melaksanakan kewajiban yang sangat di tungu-tungu yaitu Puasa Ramadhan yang jatuh setiap satu tahun sekali yang mana banyak orang yang mempersiapkan diri dari membeli peralatan sholat, bersih-bersih rumah, atau yang lainya menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Bagi kamu yang tinggal di Magetan khususnya datangnya Bulan Ramadhan juga di manfaatkan oleh Vendor yaitu Pasar Malam, tidak menutup kemungkinan tiap bulan puasa pasar malam selalu hadir di tengah-tengah kita apakah ini baik? jika buat hiburan tentunya baik-baik saja akan tetapi jika kamu berlama-lama disini dan tidak mengerjakan kewajiban kamu yaitu Sholat maka kamu sudah terlena duniawi, oleh sebab itu jangan terkecoh ia dengan pasar malam kita boleh bermain disini namun ingat waktu dan kewajiban sebagai muslim namun bagi non muslim monggo main sepuasnya.

Pasar malam adalah sebuah pasar yang melakukan transaksi jual beli di malam hari disini banyak yang jualan namun di barengi dengan berbagai wahana permainan mulai dari ayunan, tong setan, korah-korah dll.

No comments for "Pasar Malam, Identik Dengan Bulan Puasa Bagi Warga Magetan"