Gunung Blego Parang Magetan


Gunung Blego Parang - Hallo warga Magetan khususnya bagi kamu yang belum tahu bahwanya ada tepat asik untuk merenungkan diri ciee lah , merenung itu boleh tapi jangan berlebihan karena renungan bisa dijadikan intropeksi diri apakah kita sudah baik atau belum menjani kehidupan ini. Memlilih tempat yang tepat untuk merenung memang susah gampang tapi kamu jangan kwatir mungkin gunung blego ini bisa jadi tempat merenung kamu sambil intropeksi diri di puncak Blego.

Gunung blego bisa kamu tempuh dengan mudah bisa lewat sombo atau trosono bisa kamu pilih enaknya lewat mana dan untuk bisa sampai puncak kamu membutuhkan waktu dari rumah warga sampai puncak -+ 2 jam mendaki jalan setapak nanti bisa sampai ke Puncak, jika kamu lewat dari trosono ada loh track khusus motor silahkan coba.

Foto @try_ii


Gunung Blego sendiri berlokasi di kawasan Parang, Sayutan setelah sayutan kesana sudah masuk Wonogiri, jika kamu sudah sampai puncak Gunung Blego kamu bisa melihat sisi Parang dari puncak Blego dan diatas ada danau yang tidak jadi. 

Selain kamu mendaki gunung blego kamu juga bisa brwisata di sekitar gunung blego semisal kuliner es degan karena di kawasan sini banyak pohon kelapa dengan harga yang relatif murah.

Hayoo ke Magetan.


0 komentar

Posting Komentar