Air Terjun Pundak Kiwo Magetan



Air Terjun Pundak Kiwo Magetan - Hallo sobat Magetan kamu jangan dirumah saja yuk main ke tempat wisata yang ada di Magetan, berlibur merupakan refleksi diri untuk merengangkan otak dari rutinitas saat kamu bekerja seharian, belibur bisa menghilangkan stress dan bisa membuat awet muda maka dari itu yuk liburan ke tempat wisata di Magetan tentunya agar bisa membantu pembangunan Kota tercinta.

Selain Telaga Sarangan yang sudah ngalengko di mata para Traveler khususnya kawasan Jatim, ada loh tempat wisata yang masih dalam satu lingkup di kawasan Telaga Sarangan yaitu air terjun pundak kiwo.

Air terjun ini masih satu kawasan dengan telaga sarangan akan tetapi letaknya dibawah sebelum telaga saranga, ngancar lebih terkanalnya, selain air terjun pundak kiwo ada juga yang berdetan yaitu air terjun jarakan.

Jarak antara telaga sarangan ek air terjun bisa dilihat dibawah ini ia sob:


Dengan meilhat maping diatas maka sudah jelas jarak dari telaga sarangan hanya -+ 10km bisa ditempuh denga kendaraan selama 31 menit , jika kamu tahu jalur utara mungkin 15 menit sudah sampai.


Berikut Lokasi dan Harga tiket  masuk air terjun tirta sari:

Fasilitas Air Terjun Pundak Kiwo Magetan  :

  • Gazebo
  • Toilet
  • Parkir
  • Kantin
  • dll

Harga Tiket Masuk Air Terjun Pundak Kiwo Magetan :

Retribusi : 5k
Jam Operasional  Air Terjun Pundak Kiwo Magetan :
  • 09.00 - 17.00 WIB

Lokasi Air Terjun Pundak Kiwo Magetan :


Jl.Raya Sarangan,Ngancar, Plaosan, Magetan

Bisa cek Maping di bawah ini


Demikian informasi perihal tentang tiket masuk Air Terjun Pundak Kiwo Magetan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi warga magetan khususnya yang mau berlibur Air Terjun Pundak Kiwo Magetan.

No comments for "Air Terjun Pundak Kiwo Magetan"