Highland Wonomulyo

  Highland Wonomulyo merupakan salah satu destinasi wisata baru di Magetan dengan konsep alam yang menyajikan pemandangan desa Wonomulyo dari ketinggian. Desa wonomulyo sendiri memang memiliki panorama yang indah yang di apit beberapa bukit di sekililing desa.

Baca Juga: Hotel di Telaga Sarangan Beserta Harga Yang Bisa Kamu Pilih Sesuaikan Kantong Kamu Sob

Highland sendiri sebenarnya sama dengan bukit sekudi namun sekarang papan atau icon sudah jadi, kamu bisa lihat foto teman-teman dibawah ini yang sedang berkunjung di Highland Wonomulyo:

Buat kamu yang ingin mengunjungi wisata ini waktu yang tepat adalah pagi hari agar mendapatkan sensari kabut atau sore hari agar mendapatkan pemandangan sunset alias matahari terbenam di kawasan desa Wonomulyo yang dapat kamu nikmati di High Land. Hal yang paling menarik bila kamu juga suka mendaki dari Wonomulyo juga sudah ada jalur untuk mendaki gunung mongkrang tentu butuh waktu yang cukup lama mengingat Mongkrang memang masuk Administrasi Karanganyar sebagian besar. Sendari mendaki mongkrang dari Wonomulyo mungkin bisa menjadi pilihan buat kamu yang suka berpetualang.