Semua Pasien Covid-19 di Magetan Hari Ini Dinyatakan Sembuh Semua



Kabar gembira kembali datang dari RSUD dr Soedono Madiun. Setelah kemarin memulangkan enam pasien positif covid-19 karena sembuh, kini giliran dua pasien positif dipulangkan karena sudah dinyatakan negatif.

"Betul hari ini kembali dua pasien sembuh dan kami jemput untuk dipulangkan," terang Bupati Magetan Suprawoto saat perscon Jumat (3/4/2020).

Dua pasien yang sembuh dan dipulangkan ini, kata Suprawoto, yang satu merupakan keluarga dari pasien pertama yang telah pulang lebih awal kemarin. Sedangkan satu lagi, lanjut Suprawoto, yakni salah satu pasutri yang sang istri pulang lebih awal kemarin Kamis (2/4).

"Dua yang pulang terakhir ini yang satu dari sekeluarga warga Kecamatan Ngariboyo dan yang satu suami dari warga Kecamatan Magetan kota yang juga sudah pulang kemarin. Alhamdulillah semua sudah sembuh dari delapan pasien asal Magetan," paparnya.

Sebelumnya, di Magetan ada sembilan warga positif terjangkit virus corona covid-19. Dari sembilan pasien positif, satu meninggal dunia di rumah sakit di Sidoarjo. Dengan sembuhnya 8 pasien positif ini, maka saat ini tak ada warga Magetan yang berstatus positif corona.

Enam orang positif corona yang sembuh merupakan satu keluarga. Mereka adalah keluarga dari pasien corona yang meninggal dunia di RS Solo dan dimakamkan di Kecamatan Ngariboyo Magetan. Sedangkan dua orang positif corona yang sembuh merupakan pasutri warga Kecamatan Magetan kota.

Dalam riwayatnya kedelapan orang dari dua keluarga tersebut tertular virus corona covid-19 saat mengikuti seminar di Bogor.

No comments for "Semua Pasien Covid-19 di Magetan Hari Ini Dinyatakan Sembuh Semua"

Berlangganan via Email