Gubernur Khofifah Sebut 22 Pasien Corona di Jatim Sembuh

Via @Khofifah.id
Lima pasien positif corona atau covid-19 di Jawa Timur dinyatakan sembuh. Kini, total ada 22 pasien positif corona di Jatim yang hasil tesnya negatif atau dinyatakan sembuh.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengatakan kini ada 103 kasus positif corona. Setelah ada penambahan 10 kasus, dari sebelumnya ada 93 kasus.

"Dari 103 yang sudah (positif) dikonfirmasi sembuh bertambah 5 menjadi 22 orang," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (1/4/2020).

Khofifah mengatakan lima pasien yang sembuh ini berasal dari Magetan. Pasien ini dirawat di RSUD dr Soedono Madiun.

"Alhamdulillah dari 8 pasien positif corona dari Magetan yang dirawat di Soedono Madiun, lima orang sudah dinyatakan terkonfirmasi negatif atau sembuh," papar Khofifah.

Sementara itu, Khofifah memaparkan prosentase pasien sembuh mencapai 21%. Khofifah pun berterima kasih kepada para tenaga medis yang telah berjuang.

"Kembali kami ingin memberikan apresiasi pada tenaga kesehatan yang sudah memberikan layanan terbaiknya untuk memberikan harapan semua pada warga Jatim terutama yang sudah terkonfirmasi positif saya ingin menyampaikan tetap semangat karena 21% sudah terkonfirmasi negatif atau sembuh," imbuh Khofifah.

No comments for "Gubernur Khofifah Sebut 22 Pasien Corona di Jatim Sembuh"

Berlangganan via Email