6 Orang di Nyatakan Sembuh Dari Covid-19 Untuk Wilayah Magetan


Kabar gembira kembali datang dari Magetan. Seorang pasien positif corona sembuh, menyusul lima pasien yang sudah lebih dulu dipulangkan dari RSUD dr Soedono Madiun.

"Alhamdulillah, bertambah satu yang sembuh (dari positif covid-19) di Magetan," terang Bupati Magetan Suprawoto saat jumpa pers di Pendopo Surya Graha, Kamis (2/4/2020).

Menurutnya, satu pasien yang baru sembuh itu masih satu keluarga dengan empat pasien lainnya warga Kecamatan Ngariboyo yang dipulangkan tadi pagi. Sedangkan satu pasien sembuh lainnya merupakan salah satu dari pasutri di Kecamatan Magetan Kota. Jadi, total pasien positif corona yang sembuh menjadi enam.

"Yang tambah satu ini menyusul empat yang sudah pulang lebih dulu tadi pagi. Jadi lima satu keluarga dari pasien pertama. Kini total sudah enam termasuk dengan salah satu pasutri," imbuhnya.

Ia mengimbau warga tidak panik karena corona bukan aib dan bisa disembuhkan. "Saya berharap warga Magetan tenang jangan menjauh pasien yang sudah sembuh. Jika sudah isolasi mandiri 14 hari ke depannya. Corona bisa disembuhkan," lanjutnya.

Pagi tadi, lima pasien positif corona dipulangkan dari RSUD dr Soedono Madiun karena dinyatakan sembuh. Kemudian beberapa hari lalu, ada 15 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) corona yang juga dipulangkan. Empat di antaranya merupakan santri Ponpes di Magetan.

No comments for "6 Orang di Nyatakan Sembuh Dari Covid-19 Untuk Wilayah Magetan"

Berlangganan via Email