Pemkab Magetan Cegah Penyebaran Covid-19, Serentak Penyemprotan Disinfektan Hinga Desa -Desa



Berbagai upaya untuk menekan dan memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah Magetan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan. Termasuk salah satunya yang dilakukan pada Minggu (29/03) , yaitu dengan penyemprotan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Magetan, mulai dari tingkat desa / kelurahan.

Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, terjun langsung mengawal penyemprotan disinfektan di kawasan kota, kompleks Pasar Baru, alun-alun Magetan, serta jalan- jalan protokol.

Bupati Suprawoto dalam pernyataanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Magetan atas partisipasinya dalam giat penyemprotan disinfektan serentak. Diharapkan dengan upaya seperti ini bisa berjalan efektif, sehingga masyarakat bisa hidup normal kembali, aktifitas berjalan seperti biasa. Bupati juga mengharapkan untuk semuanya saja tetap bergotong royong melawan virus covid-19.

Kang Woto (sapaan Bupati Magetan) juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan physical distancing. Menghindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan, melakukan semua aktifitas di dalam rumah. Inilah cara mudah untuk menjadi pahlawan bersama membantu para pejuang di garda depan melawan virus yang sudah menjadi wabah di dunia ini.

No comments for "Pemkab Magetan Cegah Penyebaran Covid-19, Serentak Penyemprotan Disinfektan Hinga Desa -Desa"

Berlangganan via Email