Mall Pelayanan Publik Pasar Baru Magetan



Mulai Rabu tanggal 15 Januari 2020 di Lantai 2 Pasar Baru Magetan telah dibuka Mal Pelayanan Publik (MPP) Magetan sehingga kepada seluruh masyarakat Magetan yang akan mengurus administrasi kependudukan, urusan keimigrasian, urusan pertanahan, ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, perizinan usaha, urusan pajak, perpanjangan pajak kendaraan bermotor, pengurusan pajak dan retribusi daerah, dapat langsung datang ke Mal Pelayanan Publik Magetan yang berlokasi di Lantai 2 Pasar Baru Magetan.

Di MPP Magetan juga tersedia layanan dari BUMD dan BUMN diantaranya: PDAM, PLN dan Telkom. Selain itu di MPP juga dapat melakukan transaksi keuangan dengan adanya beberapa bank yang tergabung, diantaranya: Bank Jatim, BRI, dan BPRS Magetan.

Dengan adanya beberapa pelayanan di satu tempat diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan adanya MPP di Pasar Baru Magetan, dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, khususnya masyarakat Magetan.

No comments for "Mall Pelayanan Publik Pasar Baru Magetan"