Waduk Duwet Sewu Bale Asri Ngariboyo

Bendungan duwet sewu memang menjadi salah satu tempat favorit para penghoby mancing mania dikarenakan banyak ikan bertebaran di waduk ini sebab sering dijadikan ajang lomba di hari besar seperti peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain menjadi tempat mancing waduk duwet sewu juga bisa dijadikan tempat untuk melepas penat saat kamu sudah capek akan futinitas sehari-hari baik itu lelah setelah macul neng sawah, ngarit di enggo pakan sapi atau garu neng kebun dll.

Untuk kamu yang mau liburan ke waduk duwet sewu cukup mudah aksesnya dan tentunya masuk kawasan ini gratis kalo lagi ada lomba mancing tentunya bayar. Bagi kamu yang rumahnya Parang, Lembeyan, Gorang- Gareng, Takeran bisa arahkan kendaraan kamu menuju Ngariboyo patokan pasar yooo perempatan setelah ketemu pasar lurus arah Plaosan yang biasa digunakan untuk ke Telaga Sarangan ikutin jalan saja kurang lebih 3,5 Km dari pasar Ngariboyo ketemu Masjid Baitur Rohim ambil kanan udah ikutin jalan saja ketemu deh dengan bendungan duwet sewu.

Berikut foto foto waduk deuwet sewu:










Waduk duwet sewu bisa kamu jadikan tempat tujuan liburan kamu akhir pekan, sambil mancing menikmati sunset di waduk ini sepertinya asik.

0 komentar

Posting Komentar