Deretan Tempat Mancing di Magetan Yang Bisa Kamu Kunjungi

Sebuah hoby kadang kala jika ditekuni akan membuahkan hasil yang tak terkira, bagi warga magetan yang mempunyai hoby mancing yang sering kamu kunjungi dimana? atau belum tahu tempat mancing di Magetan yang rekomended buat menyalurkan bakat atau hoby kamu? Berikut deretan tempat mancing outdoor di Magetan alias tidak bayar dan gratis yang bisa kamu kunjugi, antaara lain:


  • Waduk Gonggang

Kalo berniata mancing di Waduk Gonggang sebelah barat lumayan banyak namun memasuki kawasan ini skrang dikenakan biaya 3 rb.
  • Waduk Klumpit

Waduk kulumpit rini bisa menjadi pilihan kedua untuk mancing di daerah Magetan, lokasinya cukup nyempil patokan Ngrini pertigaan yang ada pohon beringin ambil ke kiri jika dari Ngariboyo namun jika dari Parang tentunya ambil kanan.
  • Waduk Duwet Sewu

Kalo benduangan duwet memang menjadi ajang pemancingan lokasi di Bale Asri, Ngariboyo
  • Dam Jati

Dam jati juga bisa menjadi pilihan tempat mancing warga Gorang-gareng khususnya
  • Telaga Wahyu

Untuk tempat satu ini juga kadang di jadikan tempa perlombaan mancing oleh komunitas bahkan oleh pemda. Dulu namanya tlogo wurung sak iki jenenge tlogo wahyu 
  • Telaga Sarangan

Yang paling terakhir adalah wisata andalan Magetan yaitu Telaga Pasir, selain tempat wisata sarangan juga bisa dijadikan tempat mancing kalo air nya surut lebih enak.


Mungkin daftar diatas adalah hanya sebagian tempat mancing di Magetan yang sering di gunakan para penggilan mata pancing, jika punya referensi tempat lainnya yang ada di Magetan bisa share penglaman melalui kolom kementar .

0 komentar

Posting Komentar