Roger Danuarto Menjadi Mualaf? Suka Bergaul Dengan Selebriti Yang Berhijrah

Via @rogerojey

Kabar Roger Danuarta menjadi mualaf yang tengah merebak beberapa waktu belakangan masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Roger untuk memastikan kabar tersebut.

Meskipun sebelumnya sudah ada pernyataan resmi dari Ketua Pengurus Mualaf Muslim Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo, yang membenarkan kabar ini. Hingga akhirnya Minggu (18/11/2018) kemarin, Roger mengunggah sebuah foto yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran publik.

Di foto tersebut, Roger Danuarta berpose bareng Dimas Seto, suami Dewi Sandra, Agus Rahman serta seorang pria bernama Dion Jauhar. Mereka tampaknya baru saja menghabiskan waktu bersama.

"Satu hari dihabiskan dengan baik... Bertemu teman lama dan baru. Kami ngobrol dan berbagi. Terima kasih. Dan bagi "pecinta kuliner" ditunggu mie bogor terenak sedunia nya," tulis Roger Danuarta di kolom keterangan.

Banyak warganet yang ikut bahagia melihat Roger bergaul dengan mereka. Diketahui, Dimas Seto, Agus Rahman dan Dion sering berkumpul dalam kajian agama Islam.

Hal ini lantas memperkuat kabar yang menyatakan bahwa kini Roger Danuarta sudah memeluk agama Islam. Kabar ini mencuat setelah beredar video aktor 36 tahun itu mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing seorang pria berkacamata.

No comments for "Roger Danuarto Menjadi Mualaf? Suka Bergaul Dengan Selebriti Yang Berhijrah"