Group Gay di Media Sosial Kian Bikin Resah Warga Magetan Pasalnya di Magetan Sendiri Anggota Tembus 1400


Netizen dibuat geram akan adanya sebuah group di sebuah media sosial yaitu komunitas Gay atau lebih tenarnya LGBT (Lesbian, Gay, Bisakesual dan Transgender) dari pantau infomagetan group tersebut sudah dibuat pada 4 November 2012 dan yang mencengangkan anggotanya sudah tembus 1433 sampai berita ini di publikasikan.

Terkait dengan adanya group ini pihak terkait yaitu Diskominfo Magetan juga belum mengetahui keberadaan group ini, beberapa awak media juga telah mengkonfirmasi langsung kepada Diskominfo Magetan yang mewakili untuk penjelasan ini adalah Ibu Siti Wahyuni (17/10) benar kata beliau group medos ini lolos dari pantaun sehingga mengakibatkan resah warga magetan.

Dengan adanya group Gay di Medsos yang berada di wilayah magetan dan beritanya terus meluas pihak MUI Magetan mengencam keras agar group ini segera di ditindak agar tidak membuat dampak yang negatif kepada masyarakat Magetan khususnya.

No comments for "Group Gay di Media Sosial Kian Bikin Resah Warga Magetan Pasalnya di Magetan Sendiri Anggota Tembus 1400"