Suporter Persija Tewas di Keroyok, Begini Kronologinya



Bandung -  Dunia persepak bolaan ternoda kembali, suporter kembali menjadi korban perselisihan yang kelam antar pendukung Bobotoh dan The Jackmania, Korban bernama Haringga Sirila yang menjadi korban oleh amukan masa suporter Bobotuh di area Statdion Gelora Bandung Lautan Api (23/9/18), tepatnya di Gerbang Biru SGBLA.

Pengeroyokan terjadi pada pukul 13.00 WIB dimana waktu tersebut belum dimulainya pertandingan kontra PERSIB vs PERSIJA. Para pelaku pengkroyokan sudah diamankan oleh POLRES Bandung yang berjumlah 16 orang 8 diantaranya di jadikan tersangka, ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (24/9/2018).

Penangkapan para tersangka berawal saat Polisi menangkap lebih dahulu sejumlah orang di area Stadion pada tanggal 23/9 kemudian dilanjutkan pengembangan sehingga tersangka lain dapat ditangkap.

Kronologi Terjadinya Pengeroyokan Suporter The Jackmania di Stadion Gelora Bandung Lautan Api:

Pada awal mulanya Haringga Sirila  pamit kepada Ibunya untuk bertemu dengan teman di Bandung, namun si Ibu tidak tahu si anak menonton bola. Sesampai di Bandung Haringga rencana bertemu temanya di area stadion namun sebelum ketemu supoter Bobotoh mendapati kecurigaan bahwa si korban berasal dari Jakarta dengan melihat Identitasnya dari sini awal mulanya pengeroyokan terjadi.


Mendapati Haringga beridentitas Jakarta  suporter Bobotoh langsung melakukan penganiyaan terdapat korban hingga menghembuskan nafas terakhir karena luka sekujur tubuh dan kepalanya penuh darah akibat sajam dan puluhan pukulan yang dilayangkan ke korban dari suporter Bobotoh.

0 komentar

Posting Komentar