Puntok Geneng High Land Poncol Magetan


Infomagetan.com, Poncol - Keberadaan wisata terbaru di Magetan yaitu Puntok Geneng menjadi magnet tersendiri bagi kaula muda khusunya Magetan, sebab wisata terbaru ini kini menjadi destinasi wajib bagi para traveler yang berkunjung ke Magetan. Puntok geneng sendiri masuk salah satu Tempat Wisata di Magetan yang hits di tahun ini.

Bagi kamu yang belum pernah kesini, lokasi wisata puntok geneng berada di Desa Janggan, Poncol tidak jauh dari Bendungan Gonggang jika kamu ke bendungan pasti lewat putaran desa janggan kamu ambill kiri saja jangan lurus arah Wonogiri dan plang menuju wisata puntok geneng cukup jelas.

Hal yang bisa kamu lakukan dalam berwisata ke Puntok Geneng yaitu berselfie ria karena lokasi ini adalah hanya spot-spot berfoto dengan design yang unik, tips berlibur kesini pada waktu pagi hari kamu akan mendapatkan sunrise dari puncak Wilis.

Harga tiket masuk puntok geneng sendiri tidak ada retribusi namun kamu hanya dikenakan biaya parkir saja yaitu 3k/motor sudah bisa menikmati sisi lain Poncol dari Puncak puntok geneng dengan berbagai view yang menawan.

No comments for "Puntok Geneng High Land Poncol Magetan"