Jalan Tembus Sarangan Magetan


Infomagetan.com, Plaosan -  Jalan tembus sarangan magetan menjadi primadona para rider tanah air, siapa yang tidak tergila-gila akan kemolekan jalanan ini yang terpapar membahana bikin ngiler, pengenya tiduran eh tapi jalan raya :D , jalan tembus sarangan merupakan jalur alternatif bila kamu ingin ke Jawa Tengah misalnye ke karanganyar atau solo lebih menyikat waktu.

Jalan tembus sekarang menjadi salah satu Tempat Wisata di Magetan yang hits, karena banyak kaula muda yang nongkrong di sepajang jalan tembus ini, selain itu banyak rider(peturing) yang sengaja lewat jalan ini bila ingin ke Jawa Timur dan sebaliknya para rider yang dari Jawa Timur ke Jawa Tengah/Barat pasti kebanyakan lewa jalan tembus ini.

Hal yang dapat kamu lakukan di kawasan jalan tembus banyak, bisa nongkrong sambil beli sate kelinci atau marung di pinggir jalan tembus atau menikmati sisi lain magetan dari lereng gunung lawu sebab keberadaan jalan tembus berada persisi di kaki gunung lawu jadi kamu bisa menikmati view yang indah , contohnya menikmati telaga sarangan dari jalan tembus.

Bagi kamu warga magetan kapan terakhir kamu ke jalan tembus? jika sudah lama tak berkunjung monggo lare-lare karo rokok'an enak opo meneh sore brrr ademm karo udud samsu.

0 komentar

Posting Komentar