Harga Penginapan di Mbah Djoe Resort Plaosan Magetan


Infomagetan.com - Seiring perkembangan zaman pola hidup manusia akan berubah juga mengikut zaman tidak hanya gaya hidup manusia saja namun perubahan iklim, alam di sekitar kita juga akan mengalami perubahan juga tapi semua itu bila kita menyadari akan pentingnya ekosistem maka perubahan yang buruk bisa di minimalisir sehingga tercipta suasana yang harmonis di segala perubahan baik itu hidup, lingkungan, alam dll. Magetan sendiri terus berkembang mengikuti zaman makin banyak tempat wisata terbaru di Magetan yang bermunculan baik itu yang alami baru dikelola atau tempat wisata buatan yang berada di area Magetan.

Magetan adalah sebuah kota kecil di ujung barat provinsi Jawa Timur yang mana lokasinya berada di lereng gunung lawu sehingga menawarkan berbagai destinasi wisata yang cukup diperhitungkan misalnya saja telaga Sarangan yang sudah terkenal di kawasan Jawa Timur hampir tiap tahun khususnya acara larungan, tahun baru, musim lebaran pengunjung bisa mencapai puluhan ribu hanya hitungan hari saja. 

Tempat wisata terbaru di Magetan yang lagi hits dan instgramabel di Magetan yaitu Mbah Djoe Rsort selain sebagai tempat berfoto Mbah Djoe Resort juga menyediakan penginapan, kamu bisa mencoba datang kesini merasakan sejuknya lereng gunung lawu dengan mengahbiskan malam di Mbah Djoe Resort.

Harga Penginapan di Mbah Djoe Resort cukup terjangkau dimana untuk kamar dengan kapasitas 4 orang kamu harus nembus dengan harga 500k sedangkan untuk sewa vila kamu haru gelontorkan uang dari kantong sebesar Rp.1000k.

Wajah Mbah Djoe Resort:



Bila kamu berniat berwisata di Magetan dan ingin mencari hotel atau tempat menginapa dengan nuasan beda bisa cb=oab di Mbah Djoe Resort.

0 komentar

Posting Komentar