Keindahan Alun Alun Magetan, Bikin Kangen Sampai Ubun-Ubun

Foto By Rez Putra

Infomagetan.com - Magetan kumandang itulah semboyan yang melekat pada Kabupaten Magetan sehingga diharapkan kedepan selalu senantiasa kumandang dari segi pertumbuhan ekonomi, kemanjuan desa serta dibarengi cara berfikir warga Magetan yang kompeten disegala bidang sehingga terwujud suatu kemajuan yang diharapkan tiap invidual khususnya untuk keberkahan masyarakat Magetan. Berbicara Magetan tidak jauh dari potensi wisata, kerajinan kulit, jeruk pamelo dll.

Vidio Alun Alun Magetan:




Magetan yang memiliki luas 672,7 km²  dengan berbagai keragaman yang ada didalamnya. untuk itu kita akan membahas tentang pusat kota Magetan yaitu Alun Alun Magetan, siapa yang tidak alun alun ? kalo tidak tahu kebangetan dolanmu kurang adohh :D jika di Jawa Timur alun alun adalah sebuah ruang terbuka hijau yang ada di tengah kota/kabupaten hampir sebuah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur pasti ada yang namnya alun alun kalo di Jakarta mungki sama dengan MONAS

Banyak yang yang bisa kamu lakukan di kawasan ruang terbuka hijau tengah Kota ini dari berbagai fasilitas sudah disediakan oleh PEMDA Magetan semisal taman bermain, tempat main basket, sepak bola dll. Bagi kamu yang sudah tidak lama ke Alun Alun Magetan bahwasanya per 1 April kemarin untuk PKL yang tadinya di area parkir alun alun dipindahkan kedalam namun masih sama kok letaknya yaitu di sebelah timur.

Sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadhan pastinya dikawasan Alun Alun Magetan akan dipenuhi pedagang kaki lima yang menjajakan makananya oleh karena itu untuk kamu yang suka ngabuburit ke alun alun magetan sepertinya pilihan yang cocok untuk menghabiskan waktu sore kamu sambil menunggu beduk tiba. Sambil jalan jalan sekalian mencoba Tempat Kuliner di Magetan tepatnya kawasan alun alun magetan yang menggugah selera.

Dari tahun ke tahun bila kamu yang tinggal di Magetan apa sih harapan kamu kepada Magetan kedepan?  tinggalkan komen dibawah ia lur.

0 komentar

Posting Komentar