Sebuah Mobil Masuk Selokan Karena Gagal Mendahului


Laka Lantas di Plaosan  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Magetan- Plaosan, tepatnya di Desa Nitikan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Sebuah mobil Etios bernopol AE 473 NN masuk selokan sedalam kurang lebih 2 meter.

Awalnya Etios warna hitam yang dikemudikan oleh Didik Irawan, asal Kelurahan Plaosan Magetan, melaju dari arah Plaosan ke Magetan, atau dari arah barat ke timur. Di depannya, melaju kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya. Sang sopir bermaksud mendahuluinya, namun tiba-tiba kendaraan di depannya melakukan pengereman mendadak. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor.

Karena panik, Didik membanting setir kendaraan ke kiri, dan masuk selokan sedalam kurang lebih 2 meter. Meskipun kondisi mobil ringsek dan kaca bagian depan pecah, Didik sopir dan dua penumpang lainnya, selamat. Mereka langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan, untuk mendapat perawatan.

Sedangkan saat proses evakuasi bangkai mobil, membuat jalan raya yang menjadi alternatif menuju kawasan wisata Telaga Sarangan ini menjadi macet total.


Sumber: Pojokpitu

0 komentar

Posting Komentar