Jadwal Mobil Samsat Keliling Magetan, Makin Mudah Membayar Pajak Motor Anda


Jadwal Pelayanan Mobil Samsat Keliling Magetan - Dalam berekendara baik roda dua atau roda empat tentunya kita semua ingin perjalananya nyaman dan aman salah satu faktor aman yaitu kita sebagai warga negara yang baik harus membayar pajak kendaraan kita kepada negara.

Bagi kamu warga Magetan jika ingin membayar pajak kendaraan anda, pihak SAMSAT Magetan mempermudah dengan adanya mobil samsat keliling di beberapa daerah yang ada di Magetan, berikut jadwal samsat keliling di Kabupaten Magetan monggo di simak siapa tahu kamu membutuhkan informasi ini untuk memperpanjang pajak motor kamu:

No Area Keliling(Kec.) Keterangan
1 Lembeyan Minggu 1
2 Plaosan Minggu2
3 Parang Minggu 3
4 Plaosan Minggu 4


Pelayanan mobil Samsat Magetan ini dimulai pukul 08.00 - 12.00 dan untuk hari Jumat dan Sabtu ditutup pada pukul 11.00 , Bagi warga Magetan yang tinggal di daerah Maospati tenang saja karena tidak ada agenda dijadwalkan namun setiap sore mobil samsat Magetan berada di Yudimart Maospati monggo bagi kamu yang tinggal di area Maosapti tidak usah datang jauh-jauh ke Samsat cukup datang ke Yudimart saja.

Mobil keliling SAMSAT Magetan ini bisa menyelesaikan 80 - 100 pemohon dalam sehari, jadi kamu yang pajak motornya mau habis segera jadwalkan untuk ambil cuti bagi yang kerja jika ada kesibukan ambil di hari yang lain asal jangan hari minggu dikarena mobil SAMSAT keliling tidak melayani.

Semoga informasi tentang Jadwal Mobil SAMSAT keliling Magetan ini bermanfaat buat kamu yang lagi nyari info perihal pajak kendaraan bermotor khususnya Magetan tercinta. Orang bijak tidak beoleh telat Pajak.

No comments for "Jadwal Mobil Samsat Keliling Magetan, Makin Mudah Membayar Pajak Motor Anda"