Gunung Bancak Parang Magetan


Gunung Bancak Parang - Zaman dulu di era tahun 2003 Gunung Bancak menjadi incaran para warga Parang khususnya karena warga sundul mungkin sudah bosen dengan alam sekitar gunung bancak, gunung ini banyak di tubuhi pohon duet buah semacam anggur tapi pohonya besar, pohonya berada di atas bukit dan banyak sekali.

Pada bulan puasa khusunya disini juga dijadikan warga sekitar untuk ngabuburit sambil mengambil buah duet. Selain pohon duet gunung bancak juga terkenal dengan kuburan Eyang Maduretno banyak orang di hari tertentu menyambangi makan ini.

Untuk kamu yang ingin ke Gunung bancak bisa mengarahkan kendaraan kamu ke arah parang jika dari jantung Kota Magetan, bisa dicek di map dibawah ini:


Estimasi perjalanan dari pusat Kota membutuhkan -+ 33 menit jika melalui Magetan-Parang ada 2 alternatif bisa lewat jl.Samudra yang arah Gorang-gareng dengan asumsi perjalanan 29 menit, tinggal kamu mau ambil jalur yang mana.

Gunung bancak masuk wilayah Parang dan Kawedanan di sisi  utara dan barat masuk Parang dan sisi selatan dan timur masuk Kawedanan, jika kamu ingin ke Madiun bisa lewat sini loh ia alternatif pas banget sampai di bekas pabrik gula rejoagung gorang gareng.

Selain kamu bisa menikmati indahnya pengunungan bancak kamu juga bisa melipir ke wisata terbaru yang tidak jauh dari Gunung bancak yaitu Sejok yang berada satu wilayah.


0 komentar

Posting Komentar