Air Terjun Tirto Sari Magetan Jawa Timur

Foto:pacarkecilku.com


Air Terjun Tirto Sari Magetan Jawa Timur - Hallo sobat Magetan kamu jangan dirumah saja yuk main ke tempat wisata yang ada di Magetan, berlibur merupakan refleksi diri untuk merengangkan otak dari rutinitas saat kamu bekerja seharian, belibur bisa menghilangkan stress dan bisa membuat awet muda maka dari itu yuk liburan ke tempat wisata di Magetan tentunya agar bisa membantu pembangunan Kota tercinta.

Selain Telaga Sarangan yang sudah ngalengko di mata para Traveler khususnya kawasan Jatim, ada loh tempat wisata yang masih dalam satu lingkup di kawasan Telaga Sarangan yaitu air terjun Tirt Sari.

Ingin berlibur ke Air Terjun Tirta Sari? Berikut Info Magetan akan memebrikan informasi tiket masuk dan akses ke wisata tersebut.

Jarak antara telaga sarangan ek air terjun bisa dilihat dibawah ini ia sob:


.Dengan meilhat maping diatas maka sudah jelas jarak dari telaga sarangan hanya -+ 4km saja dan sampai halaman parkir air terjun hanya berjarak 1,5km yang lama adalah saat kita berjalan kaki dari parkir ke lokasi air terjun -+ memakan waktu 20menit.


Berikut Lokasi dan Harga tiket  masuk air terjun tirta sari:

Fasilitas Air Terjun Tirta Sari  :

  • Gazebo
  • Toilet
  • Parkir
  • Kantin
  • dll

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirta Sari Magetan :

Retribusi : 10k
Jam Operasional  Air Terjun Tirta Sari  Magetan :
  • 09.00 - 17.00 WIB

Lokasi Air Terjun Tirta Sari Magetan :


Jl.Raya Sarangan,Ngancar, Plaosan, Magetan

Bisa cek Maping di bawah ini


Demikian informasi perihal tentang tiket masuk air terjun tirta sari magetan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi warga magetan khususnya yang mau berlibur  ke air terjun tirta sari.

No comments for "Air Terjun Tirto Sari Magetan Jawa Timur"