Beredar Isu Penutupan Sarangan, Disparbud Tegaskan Telaga Sarangan Tetap Buka

via @telagasarangan.id

Menyikapi adanya isu penutupan Kawasan Wisata Sarangan yang ramai diperbincangkan masyarakat, pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Magetan, memastikan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoax.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Magetan melalui Sekretaris Dinas Ayudya Priasmoro yang menyatakan bahwa Sarangan tetap akan dibuka sesuai rencana uji coba new normal sampai tanggal 21 September 2020, yang nantinya akan dievaluasi dengan tetap melihat perkembangan covid 19 di Kabupaten Magetan.

Informasi terkait dengan penutupan kembali tempat wisata sarangan memang santer menjadi bahan perbincangan warga Magetan,hal ini tidak lepas dari bertambahnya warga yang terpapar Covid 19 di Kecamatan Plaosan,disamping masih banyaknya pengunjung tempat wisata di lereng Gunung Lawu itu yang tidak mematuhi Protokol kesehatan.

Pasca dibukanya kembali objek wisata andalan Kabupaten Magetan tersebut,banyak warga yang berkunjung ke Sarangan untuk menikmati indahnya suasana alam setelah sekian lama harus beraktifitas di rumah.

Berwisata boleh, tapi jangan lupa tetap menerapkan Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan selalu jaga jarak. Ingat, Vaksin yang paling ampuh saat ini adalah kedisiplinan.
Mari kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Magetan.

No comments for "Beredar Isu Penutupan Sarangan, Disparbud Tegaskan Telaga Sarangan Tetap Buka"

Berlangganan via Email